Identitas Mayat di Kali Cikarang Timur Terungkap

Tribunnews.com – Kamis, 13 Desember 2012 14:49 WIB

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Siapa sebenarnya identitas mayat seorang wanita di kali Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi yang beberapa waktu lalu sempat menggegerkan warga sekitar, akhirnya terungkap.

Terungkapnya identitas mayat yang saat ditemukan hanya mengenakan pakaian dalam berwarna hitam dan celana panjang itu dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Bekasi Kabupaten Kompol Dedy Murti.

“Benar identitasnya sudah diketahui, korban berinisial TBB, warga Cikarang Timur. Korban seorang wiraswasta,” ucap Dedy saat dihubungi wartawan Rabu (13/12/2012).

Dedy mengatakan sejauh ini anggota di lapangan terus menghimpun keterangan dari berbagai saksi dan melakukan penyelidikan lebih mendalam terhadap tewasnya korban yang sehari-hari bekerja sebagai pedagang itu.

“Total saksi yang sudah diperiksa ada tujuh orang. Penyidik dan buser dari Polsek Cikarang Timur di-backup satreskrim Polrestra Bekasi masih melakukan pengejaran pada pelaku dan masih mendalami motifnya,” ujar Dedy.

Dedy menambahkan dari hasil identifikasi, korban tewas dengan luka sayatan di leher bagian depan dan belakang. Dan dirinya memperkirakan korban dihabisi nyawanya Senin (10/12/2012) malam.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, sesosok mayat perempuan ditemukan di kali Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Selasa (11/12/2012)kemarin, pukul 07.00 WIB.

Saat ditemukan korban hanya mengenakan pakaian dalam berwarna hitam dan celana panjang. Diduga pula merupakan korban penganiayaan yang menyebabkan kematian.

Sumber: Tribunnews.com

2 responses to “Identitas Mayat di Kali Cikarang Timur Terungkap

  1. Informasi:
    Bahwa korban adalah bernama TONGGO boru BUTARBUTAR.
    Untuk itu Seluruh Pengurus DPP PARTOBUNA Se Indonesia,
    mengucapkan “Turut berdukacita”.
    Semoga keluarga tabah menerimanya.

  2. Sesuai dengan informasi dari Bapak Ketua Umum Christofel Butarbutar, SH, MH., bahwa DPP Partobuna dan Ketua Bidang Hukum Bapak Anton Butarbutar, SH, MH., Ketua Cabang Bekasi Bapak Osman Butarbutar SH., serta dibantu oleh Bapak Brigjend. Pol. Darwin Butarbutar telah berkoordinasi lebih lanjut untuk menangani kasus tersebut dengan Pihak Penyidik Polsek Lemah Abang. Kiranya kasus tersebut segera dapat diungkap dengan sejelas jelas.
    >>> DPP Partobuna.

Tinggalkan Balasan:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s