Identitas Mayat Perempuan Tergeletak di Irigasi Kampung Gandaria

Rabu, 12 Desember 2012 09:16 wib wib
Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA – Sesosok mayat perempuan ditemukan di irigasi Kampung Gandaria RT 03 RW 02 Desa Cipayung, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

Mayat perempuan tersebut diduga korban pembunuhan, karena terdapat luka bacokan di leher bagian belakang dan luka bekas jeratan di leher.

Informasi yang dihimpun, Puskominfo Humas Polda Metro Jaya, Rabu (12/12/2012). Mayat pertama kali ditemukan oleh Paradi Rasyid Selasa kemarin, saat sedang melintas di saluran irigasi, Paradi pun langsung memberitahukan ke warga sekitar dan diteruskan ke Polsek Metro Cikarang Timur.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah TKP dan identifikasi menduga mayat sebagai korban pembunuhan. Korban mengalami luka sobek di leher bagian belakang diduga akibat bacokan senjata tajam. Pada leher korban juga terdapat luka bekas jeratan.

Sementara itu, menurut seorang warga Janen Butar Butar (29), setelah melihat jasad korban diketahui bahwa mayat perempuan tersebut adalah tetangganya bernama yang Tonggo Butar Butar (38) warga Perum Permata Cikarang Timur Blok E No. 27 Desa Jatireja, Cikarang Timur.

Jasad perempuan tersebut kemudian dikirim ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk dilakukan visum. Polsek Metro Cikarang Timur masih melakukan penyelidikan kasus ini.

Sumber:  jakarta.okezone.com

One response to “Identitas Mayat Perempuan Tergeletak di Irigasi Kampung Gandaria

  1. Semoga kasus pembunuhan dan pelakunya segera terungkap.

Tinggalkan Balasan:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s