Dahlan Pastikan Sambangi Rumah Saidi Butar Butar

Okezone || Kamis, 27 Desember 2012 14:37 wib

Menteri BUMN Dahlan Iskan.

JAKARTA – Anggota Komisi XI DPR-RI Saidi Butar-butar memastikan Menteri BUMN Dahlan Iskan akan berkunjung ke kediamannya guna bersilaturahmi dan meminta maaf terkait namanya yang disebut-sebut sebagai “pemeras” BUMN.

Saidi memastikan Dahlan akan tiba dikediamannya pukul 17.00 WIB di Jalan Samudra nomor 217, Tanjung Priok. Walang Jaya Komplek Pelindo II, Jakarta Utara. Saidi pun mengatakan, Dahlan telah memberikan konfirmasi kedatangannya untuk bersilaturahmi.

“Iya sore ini Pak Dahlan datang ke rumah saya, pukul lima atau paling lambat pukul enam sore, dia (Dahlan) datang,” ujar politisi Partai Demokrat tersebut saat dihubungi Okezone, Kamis (27/12/2012).

Saidi mengaku telah mempersiapkan kedatangan Dahlan di kediamannya. Dahlan pun datang didampingi oleh direksi Merpati.

“Saya sudah di rumah, saya sudah persiapkan menyambut beliau, ini juga kan dalam rangka Natal, didampingi direksi Merpati,” tuturnya.

Untuk menyambut kedatangan Dahlan, Saidi juga mengundang kerabat serta sanak saudaranya. Hal tersebut dilakukannya untuk membersihkan namanya dari tuduhan sebagai anggota DPR “pemeras” BUMN.

“Saya undang semua kerabat saya, saya ingin nama saya bersih kembali, saya tidak ingin tuduhan semacam ini terulang lagi,” pungkasnya.

Sumber :  okezone.com

Tinggalkan Balasan:

