Sampingan

Dahlan Minta Maaf Telah Sebut Nama Saidi Butarbutar Sebagai Pemeras BUMN

Sabtu, 29 Desember 2012 – 23:17

Dahlan Minta Maaf Telah Sebut Nama Saidi Butarbutar Sebagai Pemeras BUMN

JAKARTA, SON – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan, menyambangi kediaman salah satu anggota Komisi XI DPR RI, Saidi Butarbutar pada Kamis (27/12/2012) lalu.

Kedatangan Dahlan tersebut, untuk menyampaikan permohonan maaf karena sempat salah menyebutkan nama ketika melaporkan nama-nama anggota dewan yang diduga melakukan pemerasan terhadap perusahaan BUMN.

“Kami mohon maaf atas kesalahan penyebutan nama tersebut dan sebenarnya setelah tahu terjadi kesalahan, saat itu juga saya meralat dan menyampaikan permohonan maaf,” ujar Dahlan Dahlan dalam rilis yang diterima Sorotnews.com, Sabtu (29/12/2012).

Permintaan maaf tersebut, dijelaskanya disaksikan dan didengarkan juga oleh keluarga besar Butarbutar. Hal itu dikarenakan pada saat kunjungan tersebut Saidi Butarbutar sedang ada kebaktian untuk merayakan Natal 2012 dengan tema.

Kunjungan tersebut, dikatakan Dahlan mendapat tanggapan positif dari keluarga besar Saidi, yang diwakili oleh Mayjen (Purn) Kilian Butarbutar. Keluarga Butarbutar dengan tulus dan ikhlas memberikan maaf kepada Dahlan Iskan maupun kepada Dirut Merpati Rudy Setyopurnomo yang salah memberikan informasi kepada menteri.

Bahkan Dahlan menyebutkan dirinya dan Rudy mendapat cinderamata dari pihak keluarga Butarbutar sebagai bentuk tanda kasih dan salam kekeluargaan. “Ulos ini adalah tanda kasih dan persaudaraan yang sudah didoakan agar pak Menteri mendapatkan keselamatan,” kata Kilian.

Sumber : SorotNews.com

Tinggalkan Balasan:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s