Kunjungan DPP Partobuna ke Sibisa (27/01/13)

Pengurus DPP Partobuna berfoto bersama di Sibisa 27.01.2013DPP PARTOBUNA – Pada hari Minggu, 27 Januari 2013, Pengurus DPP Partobuna dan Paniroi terdiri dari : Ketua Umum Bp. Christoffel Butarbutar, SH, MHum., Sekjen Bp. St. Ir. Daniel Butarbutar, Ketua Bidang IT Bp. St. Drs. J. Erwin Butarbutar, SH., Ketua Bidang Hukum Bp. Anton Butarbutar, SH, MH.,  dan mewakili Paniroi DPP Partobuna Bp. Ir. Manuasa Butarbutar, mengadakan kunjungan kerja ke proyek pembangunan ” Ruma Parsantian” di Sibisa, Parapat, Sumatera Utara.

Dari hasil kunjungan dimaksud Pengurus DPP Partobuna Indonesia melihat bahwa pembangunan “Ruma Parsantian” baru mencapai 75% ~ 80 %. Rencana sebelumnya bahwa akan diresmikan selambat-lambatnya pada awal bulan Februari 2013 harus diundur untuk sementara waktu. Pembangunan dimaksud memang mengalami keterlambatan atau boleh dikatakan seperti tersendat-sendat.

Adapun keterlambatan pembangunan dari rencana sebelumnya, seperti disampaikan oleh Ketua Umum dan pelaksana proyek yaitu Bp. St. Ir. Daniel Butarbutar, adalah disebabkan beberapa faktor :

  1. Pengadaan Lahan pertapakan “Ruma Parsantian” yang sejak awal sangat susah diperoleh.
  2. Perubahan arah letak depan “Ruma Parsantian”, yang sudah dilakukan fondasi sehingga harus dilakukan perubahan termasuk fondasi dari Ruma Parsantian.
  3. Perubahan atap, yang sebelumnya sudah naik/dipasang.
  4. Adanya pergantian tukang yang tidak betah di lokasi.
  5. Keadaan cuaca dan alam yang sering turun hujan.
  6. Pembangunan Kamar Mandi/Toilet sebanyak 2 kamar dan pembangunan Kantin untuk penjaga “Ruma parsantian” yang sebelumnya tidak ada dalam rencana awal.
  7. Pembangunan pagar keliling “Ruma Parsantian” yang juga sebelumnya tidak ada dalam rencana awal.  (st.jeb)

Lihat foto-fotonya:  Klik-Disini

Tinggalkan Balasan:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s