KPUD Deli Serdang Umumkan Jadwal Pelaksanaan Pemilihan Bupati.

TRIBUN-MEDAN.COM, LUBUKPAKAM – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Deli Serdang mengumumkan jadwal pelaksanaan pemilihan Bupati dan wakil Bupati  Deliserdang. Ketua KPUD Deli Serdang mengatakan, pemilihan tersebut akan  digelar pada 23 Oktober 2013 mendatang.

Ia mengungkapkan penetapan pelaksanan Pilkada tersebut sesuai dengan surat keputusan KPUD Deliserdang No.01/KPTS/KPU-DS-655895/2013 tentang tahapan dan jadwal pemilihan umum Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Deliserdang Tahun 2013.

Ia menjelaskan, tahapan dan tahapan dan jadwal pemilihan umum Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Deliserdang terdiri dari, persiapan yang meliputi non tahapan, tahapan pelaksanaan, pelaksanaan regulasi dalam bentuk keputusan.

Serta Pelaksanaan, pencalonan partai politik, gabungan partai politik dan calon perseorangan, meliputi, penyerahan dan verifikasi dukungan pasangan calon perseorangan, pencalonan, pengadaan dan pendistribusikan perlengkapan pemungutan dan penghitungan suara berdasarkan berdasarkan norma, standar, prosedur dan kebutuhan yang ditetapkan oleh KPU. Selanjutkan, kampanye.

“Jadwal tersebut kita buat dua putaran, itu untuk mengantisipasi apabila Pilkada berlangsung dua putaran,” ujarnya saat ditemui di kantor Sekretariat KPU Deliserdang Kecamatan Lubuk Pakam.

.
Baca juga :

Tinggalkan Balasan:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s