Perayaan Ulang Tahun Partobuna Sektor VIII, Cabang P.Siantar ke-42, Sukses.

Membangun Kesatuan Tanpa Perbedaan

Share on: Google Plus

[Foto: Remon]
MANORTOR – Panitia manortor bersama pada pesta ulang tahun Partobuna ke-42 di Jalan Musyawarah, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar Utara, Minggu (14/4).

SIANTAR – Pesta ulang tahun Partubona ke-42 bertujuan untuk mempererat silahtuhrahmi dan membangun satu kesatuan yang paling besar serta solid tanpa adanya perbedaan.

Demikian sambutan Ketua Panitia Pesta Partobuna Butarbutar, J Butarbutar pada pesta ulang tahun Partobuna ke-42  di Jalan Musyawarah, Kelurahan Suakdame, Kecamatan Siantar Utara, Minggu (14/4). “Intinya program pelaksanaan perkumpulan ini, bersama-sama membangun melalui azas kekeluargaan,” ujarnya.

Untuk itu, J Butarbutar mengharapkan semua program kerja yang telah disepakati  sebelumnya agar berjalan dengan sukses. Demikian juga perkumpulan yang sudah berumur 42 tahun semakin berkembang.

Artinya program yang dibentuk, terwujud ke arah yang lebih baik lagi,sehingga dapat menciptakan lapangan pekerjaan, dan membantu masyarakat yang kurang mampu dalam perekonomian keluarganya. “ Semua program yang sudah kami siapkan diharapkan perkumpulan di daerah-daerah dapat berkembang dan menjadi yang lebih besar lagi,”ungkapnya.

Terpisah, A Butar-butar (41) mengatakan bahwa perayaan ulang tahun ini bertujuan untuk mengenal satu sama lain marga Butar-butar di daerah-daerah lain. Sehingga bisa saling menghargai satu sama lain. “Tahun lalu, Bonataon Butar-butar saya ikuti dan saya sangat terkesan melihatnya, karena dari berbagai daerah marga butarbutar menghadiri acara tersebut,”ujarnya.

Dan acara tersebut berlangsung meriah yang diisi dengan acara hiburan yang tidak kalah menarik dengan acara yang lainnya.

Perkumpulan Partubona sektor-VIII antara lain, Parluasan, Jalan Bali, Sibatubatu, Tanjung Pinggir dan Martoba. Acara ini juga dihadiri 99 KK.

Sumber: http://www.metrosiantar.com

Tinggalkan Balasan:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s