Anggota Brimob Tewas Dianiaya Geng Motor.

[MEDAN] Geng motor semakin merajalela. Tidak hanya meresahkan masyarakat sipil, anggota brigade mobile (Brimob) juga menjadi sasaran. Korban bernama Briptu Robert Marisi Silaen (35) ditemukan tewas berlumuran darah di Jl Sei Serayu Medan, Kecamatan Medan Sunggal, Sumatera Utara (Sumut), Jumat (10/5).


“Kasus tewasnya anggota Brimob tersebut masih dalam penyelidikan. Petugas masih melacak keberadaan para pelaku penganiayaan tersebut. Tim medis masih mengotopsi korban di Rusah Sakit Bhayangkara. Ada luka bekas penganiayaan,” ujar Kepala Bidang Dokumentasi dan Informasi Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan.

Menurut informasi, pelaku yang diduga anggota geng motor merampas sepedamotor yang dikendarai korban. Selain itu, para pelaku juga merampas handphon milik Robert Marisi. Perampasan itu diawali dengan pengeroyokan oleh pelaku yang diduga lebih dari lima orang tersebut. Para pelaku kabur membawa hasil kejahatannya setelah korban tidak berdaya.

“Ada beberapa orang warga di kawasan ini yang melihat kejadian pengeroyokan yang terjadi dini hari sekitar pukul 03.00 WIB tersebut. Namun, warga tidak berani memberikan pertolongan terhadap korban karena para pelaku terlihat sangat beringas. Kelompok geng motor itu diduga sering beraksi di kawasan Sunggal dan Tanjung Sari,” ujar seorang warga Sei Serayu, Rizky (30).

Rizky menyampaikan, kelompok geng motor yang kerap melakukan kejahatan tersebut, lebih dominan di bawah usia 30 tahun. Informasi itu dia ketahui berdasarkan pengakuan sejumlah warga yang pernah menjadi korban keganasan geng motor. Menurutnya, geng motor tersebut mempunyai wilayah untuk kejahatan perampokan di kawasan Sei Serau, Tang Sari dan Sunggal.

.

Sumber :  http://www.suarapembaruan.com

Tinggalkan Balasan:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s