Ini PR Kepala BLU Transjakarta yang Baru.

JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengangkat Pargaulan Butar Butar untuk menggantikan Muhammad Akbar di posisi Kepala Badan Layanan Umum (BLU) Transjakarta. Akbar sendiri diangkat menjadi Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakarta Pusat.

Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Udar Pristono mengatakan, pergantian itu dilakukan dengan harapan Transjakarta semakin baik melayani masyarakat. Menurut Udar, ada beberapa hal yang harus diperhatikan Pargaulan dalam melaksanakan tugas barunya.

“Kualitas pelayanan harus meningkat, khususnya kedatangan bus. Transjakarta ini transportasi andalannya warga Kota Jakarta,” ujar Pristono.

“Soal banyaknya bus mogok kan itu variabelnya beda-beda sesuai operator, jadi harus diawasi betul operatornya untuk perawatan,” lanjutnya.

Mengenai Pargaulan, Udar mengaku yakin Pargaulan bisa melaksanakan tugas dengan baik, mengingat ia pernah menjadi Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakarta Utara dan Kepala BPT Bus Sekolah. Selain itu, menurut Udar, Pargaulan juga menguasai bidang pengujian kendaraan bermotor dan manajemen.

Tinggalkan Balasan: