Bella Saphira Gelar Akad Nikah di Stabat.

Pernikahan Agus SB dan Bella Saphira akhirnya terkonfirmasi akan dilaksanakan pada 30 Agustus 2013 di Stabat, Sumatera Utara. Sedangkan resepsi pernikahan dilakukan di Jakarta, 8 Agustus 2013.

“Akad nikah akan dilakukan di Stabat, Sumatera Utara, tanggal 30 Agustus,” kata seorang senior Agus yang dimintai tolong mempersiapkan pernikahan, Minggu (18/8). 

Sang senior ini akan terbang ke Medan pekan depan untuk membantu beberapa hal. Jarak Medan-Stabat sekitar 40 km.

Dia mengatakan bahwa pernikahan Agus dan Bella adalah sesuatu yang baik dan wajar. “Karena Mila, putri Pak Ali, sudah meninggal beberapa tahun lalu karena sakit. Jadi wajar dia menikah lagi,” katanya.

Mila adalah istri Agus SB yang meninggal beberapa tahun lalu karena kanker. Sedangkan Ali Geno, almarhum adalah ayah Mila, adalah Pangdam Bukit Barisan era 1986-1987.

Menurutnya, Agus SB juga punya dasar agama yang kuat sehingga diyakini dapat menjadi imam yang baik di keluarga. Agus berasal dari keluarga pendidik di daerahnya, Stabat. Ayahnya adalah almarhum Muhammad Halim BA (pegawai Pendidikan dan Kebudayaan) dan ibunya seorang guru, Hj Rubiah.

Gelar Syukuran
Syukuran ini bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-52 Agus SB. Agus SB lahir di Stabat, Sumatera Utara pada 17 Agustus 1961. Agus adalah anak laki-laki pertama dalam keluarga.

“Bang Agus menggelar doa bersama dengan anak-anak yatim untuk ulang tahunnya. Sejak 15 tahun lalu, dia selalu bikin acara seperti ini,” kata seorang kerabat dekat Agus yang terlihat menyiapkan acara itu.

Menurutnya, selain anak yatim, Agus juga mengundang keluarga dekat untuk berdoa bersama. “Nggak ada acara lain selain acara ini. Sudah jadi tradisi Bang Agus sejak lama,” katanya.

Pagi itu Agus tidak terlihat di kediamannya. Menurut kerabat itu, Deputi I BNPT itu kemungkinan sedang ke kantor untuk upacara bendera. Dia memastikan Agus dan Bella Saphira akan hadir.

Agus SB dipastikan menikahi artis Bella Saphira bulan ini. Kini dia menjabat Deputi I Bidang Pencegahan, Perlindungan dan Deradikalisasi di Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) sejak 2011.

Tugasnya kini banyak memberikan penjelasan kepada masyarakat tentang bahaya dan upaya perlindungan masyarakat pada terorisme. Ia merangkul banyak pihak, mulai dari para ulama, santri, pelajar, pengajar, masyarakat umum, media dan tokoh daerah.

Berita Terkait:
  1. Pernikahan Bella Saphira, Sang Jenderal Buka Suara
  2. Bella Saphira Simanjuntak Dinikahi Jenderal, 17 Agustus di Binjai
  3. Adjie Pangestu – Bella Shofie Siap Nikah Dengan Adat Batak
  4. Bella Saphira Simanjuntak Mualaf, Teteskan Airmata
  5. Ayu Ting Ting, Akad Nikah Cuman Dihadiri 30 Orang

Sumber: http://www.metrosiantar.com

Tinggalkan Balasan:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s