Judika – Duma Menikah: Hotel di Tobasa Habis Di-booking

Dampak Positif Pesta pernikahan Judika Sihotang dengan Duma Riris Silalahi sangat berdampak positif kepada sejumlah pengusaha jasa perhotelan di Balige. (medanbisnis/tumbur tumanggor
.
MedanBisnis – Balige. Acara pernikahan Judika Sihotang dengan Duma Riris Silalahi yang direncanakan dilaksanakan hari ini, Sabtu (31/8) di Gereja HKBP Balige, Kabupaten Toba Samosir (Tobasa), menguntungkan bagi pengusaha hotel. Pasalnya, saat ini dari sejumlah kamar hotel yang ada di daerah itu sudah di-booking oleh pengunjung.
.

Manajer Hotel Op Herti, Pahala Silalahi mengatakan, pihaknya sebagai pengelola jasa perhotelan saat ini telah menerima booking-an kamar dari sejumlah orang. Disebutkan, keseluruhan booking-an tersebut datang dari pihak yang akan ikut menghadiri pesta pernikahan Judika Sihotang dan Duma Riris Silalahi.

”Hotel ini memiliki 50 kamar dan semuanya sudah di-booking oleh mereka yang akan datang ke Balige untuk mengikuti acara pernikahan Judika dan Duma. Dari keseluruhan yang merencanakan penginapan di hotel ini adalah mereka yang datang dari luar daerah Medan dan Jakarta,” ujar Pahala, Jumat (30/8) di Balige.

Untuk penyambutan para pengunjung tersebut, pihak pengelola jasa perhotelan itu mengatakan tidak ada pelayanan yang berlebihan. Sebab standar hotel tersebut sudah sangat sesuai dengan diharapkan oleh para pengguna jasa hotel.

”Tidak ada yang berlebihan, karena sebelumnya kenyamanan penginap di hotel ini sudah terjaga dengan baik. Jadi, siapapun yang menginap sama, kami perlakukan karena mereka adalah raja bagi kami,” sebutnya.

Hal senada juga disampaikan pengelola hotel lainnya. Mereka saat ini telah menerima booking-an kamar dari beberapa pengguna jasa hotel. Menurut mereka, adanya peningkatan permintaan tersebut keseluruhannya adalah mereka yang akan mengikuti acara pernikahan Judika Sihotang dengan Duma Riris Silalahi.

”Ada beberapa permintaan pada kami untuk menyediakan kamar, dan mereka melakukan booking pada 2 hari lalu,” katanya seraya mengatakan pihaknya akan melayani para tamu-tamunya sebaik mungkin,” ujar pengelola Hotel Mezra.

Amatan MedanBisnis, persiapan pelaksanaan pernikahan Judika dan Duma Riris hingga sore ini masih tetap dalam pematangan persiapan. Selain melibatkan ratusan orang sebagai tenaga kerja juga mengerahkan sejumlah pengusaha tenda dan teratak di daerah itu. ”Ada 5 pengusaha jasa tenda dilibatkan pada pesta ini untuk kapasitas tamu yang direncanakan adalah sebanyak 4.000 orang – 7.000 orang,” ujar Peris Hutagaol dari Binter Jaya Music.

Sumber: MedanBisnis.com

Tinggalkan Balasan:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s