Masyarakat Tobasa, Ompung, Damang, Dainang, Haha Anggi Dohot Pinaribot, Sabar Hita Paihut-Ihut Barita Korupsi Di Bona Pasogit On Ate ?

10 Oktober 2013

Setelah ditetapkan jadi Tersangka, Prof. Dr Kasmin Simanjuntak, MBA, seolah tanpa beban terus memimpin Kab. Toba Samosir sebagai Bupati.

Kebijakan-kebijakan nya yang tidak populer, dan juga pemberitaan Media cetak Lokal dan Nasional  yang menyorotinya terkait dengan Kasus Dugaan Korupsi, dianggapnya angin lalu saja.

Rakyat Tobasa dan para Pengamat (LSM dan praktisi) geleng-geleng kepala melihat krakter dan sepakterjangnya, terutama dalam memindahkan dan men NON JOB kan para pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemkab Tobasa, yang dianggapnya mendukung lawan politiknya.

Tercatat sudah 58 (lima puluh delapan) kali pelantikan pejabat di Tobasa dilakukan oleh Prof. Dr Kasmin Simanjuntak, MBA sejak dia menduduki Jabatan Bupati Tobasa, dan layak mendapat Rekor MURI.

Kapan berakhir sepak terjang Prof. Dr Kasmin Simanjuntak, MBA ini, akhir September 2013, sudah lewat, bulan Oktober ini, akhir tahun 2013, setelah selesai PEMILU April 2014, selesai akhir masa jabatannya tahun 2015, atau bahkan kita pilih kembali jadi Bupati Priode 2015 s/d 2020 nanti ?

Berita Lainnya:

Sumber: Tapanulinews.com

.

Tinggalkan Balasan:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s